Ada Ariel "NOAH" di Konser Shane Filan, Penggemar Histeris

Kompas.com - 14/03/2017, 22:42 WIB
Ariel Noah datang menyaksikan penampilan penyanyi Shane Filan saat konser Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Dalam konser berdurasi 1 jam 30 menit ini, Filan akan menyanyikan 15 lagu. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAriel Noah datang menyaksikan penampilan penyanyi Shane Filan saat konser Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Dalam konser berdurasi 1 jam 30 menit ini, Filan akan menyanyikan 15 lagu. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser Shane Filan yang diadakan di The Hall, Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017) berakhir sekitar pukul 20:30 WIB.

Setelah Filan menyanyikan "World of Our Own" untuk kali kedua, penonton terlihat berhamburan keluar ruangan konser.

Sejumlah artis Indonesia tampak menghadiri konser ini. Salah satunya adalah vokalis Ariel "NOAH".

Ketika konser usai dan lampu ruangan kembali dinyalakan, pria bernama lahir Nazriel Irham itu terlihat turut keluar dari ruangan konser. Ia langsung menuju salah satu lift yang berada tak jauh dari sana.

Tiba-tiba, beberapa orang perempuan berlarian ke arah lift tersebut sambil meneriakkan nama Ariel.

"Ariel! Ariel! Ariel!" pekik mereka beberapa kali.

Beberapa perempuan yang sedang mengantre di depan lift pun ikut melambaikan tangannya ke arah pria itu hingga pintu lift tertutup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ariel mengaku bahwa dirinya tak sendiri menonton konser Shane Filan.

"Tadi janjian sama teman," ucap Ariel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.