Chelsea Islan Dambakan Film Musikal

Kompas.com - 16/03/2017, 12:42 WIB
Chelsea Islan usai menghadiri pemutaran film Beauty and the Beast di XXI Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGChelsea Islan usai menghadiri pemutaran film Beauty and the Beast di XXI Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Film aksi, drama romantis, hingga komedi sudah pernah dilakoni artis peran Chelsea Islan. Sekarang, ia berharap terlibat dalam proyek film musikal.

"Aku mau banget sih (kalau dapat tawaran). Karena itu salah satu mimpi aku juga sih," ujarnya dalam wawancara usai pemutaran film Beauty and the Beast di XXI Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017).

"Kalau ada film layar lebar musikal aku pengin coba dan berperan sebagai salah satunya," kata Chelsea lagi.

Pemain film Rudy Habibie ini menganggap drama musikal bisa menjadi tantangan baru untuknya. Sebab, itu berarti itu harus mampu bernyanyi dan menari sambil berakting.

"Menurut aku bernyanyi tantangan sih karena aku suka banget. Terus dari film Beauty and the Beast ini mikir, 'Coba ya suatu saat nanti bermain seperti Emma Watson'," kata Chelsea sambil tersenyum.

Ia menyadari saat ini sangat jarang sineas Indonesia yang memproduksi film drama musikal, atau bahkan belum ada film genre itu belakangan ini. Namun, Chelsea optimistis ke depan akan hadir film musikal di Tanah Air yang tak kalah dari Hollywood.

"Aku sangat positif kalau ada film Indonesia yang musikal. Kalau bisa aktris yang mencoba tidak penyannyi saja, tapi aktris yang juga bisa berakting dan bernyanyi untuk perfilman Indonesia," katanya. "Sejak ada La La Land kemaren, Emma Stone juga nyanyi, ini sebuah revolusi perfilman. Di mana tidak cuma penyanyi, tapi juga aktris bisa nyanyi. Ini bisa menjadi inspirasi perfilman Indonesia juga untuk membuat film musikal. Semoga industri film Indonesia bisa buat film musikal," tambah Chelsea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.