Sandra Dewi Merasa Punya Kesamaan dengan Belle "Beauty and The Beast"

Kompas.com - 16/03/2017, 12:51 WIB
Sandra Dewi usai menghadiri pemutaran film Beauty and the Beast di XXI Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSandra Dewi usai menghadiri pemutaran film Beauty and the Beast di XXI Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi merasa punya beberapa kesamaan dengan karakter Belle dalam film produksi Disney, Beauty and The Beast.

"Kalau aku, sayang keluarga, kemudian aku enggak (terlalu) bergaul, suka baca juga," ucap Sandra dalam wawancara usai pemutaran film Beauty and the Beast di XXI Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017) malam.

Belle dideskripsikan sangat sayang dengan ayahnya dan gemar pula membaca hingga terkadang dianggap tak bisa bergaul.

"Dia itu karakter princess-nya beda banget. Dia pemberani, sayang sama papanya, dan berani melawan. Smart, beda ama yang lain. Enggak gaul bukan karena enggak bisa bergaul, cuma karena dia smart, beda sendiri," kata Sandra.

Namun di antara semua itu, istri Harvey Moeis ini mengaku ada satu karakter Belle yang jauh berbeda dengannya. Apakah itu?

"Belle bisa lihat tokoh Beast yang sebenarnya baik hati. Bedanya kalau aku si lihat cowok, lihat cakepnya dulu. Itu bedanya aku sama Belle, kalau lihat Beast aku pasti kabur. Tapi kalau tahu dianya ganteng ya udah ha-ha-ha," ujar Sandra sambil tertawa.

Untuk diketahui, Sandra sejak menggilai segala hal berbau Disney, ia pun mengoleksi segala pernak-perniknya, terutama karakter para putrinya. Sandra bahkan menyediakan kamar khusus untuk menyimpan itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X