Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring "Nidji": "Beauty and the Beast" Cocok untuk Hiburan Keluarga

Kompas.com - 16/03/2017, 15:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, berpendapat bahwa ia sama sekali tak melihat ada adegan atau karakter gay dalam film live-action Beauty and the Beast.

Untuk diketahui, karakter LeFou, karib tokoh antagonis Gaston dalam film tersebut menuai kontroversi. Peran yang dimainkan oleh Josh Gad itu disebut-sebut bingung akan orientasi seksualnya.

"Kalau menurut gua sih enggak ada (adegan tentang gay)," ucapnya dalam wawancara usai pemutaran film Beauty and the Beast di XXI Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017) malam.

Lagipula, terlepas dari ada atau tidaknya agedan maupun karakter tersebut, Giring berharap orang-orang tak terpengaruh dengan itu.

Menurut dia, tak ada yang perlu dikhawatirkan dalam film ini. Sebagai penikmat film-film Disney sejak kecil dan sebagai seorang ayah, Giring mengajak publik menikmati film arahan Bill Condon itu sebagai hiburan keluarga.

"Balik lagi ini family oriented movie. Kita harus benar-benar nostalgia. Kita udah nonton sama keluarga kita dulu waktu kecil, sekarang nonton sama keluarga kita. It's family oriented movie lah," ucapnya.

Film live-action Beauty and the Beast menghadirkan aktris Emma Watson (Belle), Dan Stevens (Beast), dan Luke Evans (Gaston). Lalu Ewan McGregor, Emma Thompson, dan Ian McKellen. Layar lebar arahan Bill Condon ini akan segera tayang di bioskop mulai 17 Maret 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com