Giring "Nidji": "Beauty and the Beast" Cocok untuk Hiburan Keluarga

Kompas.com - 16/03/2017, 15:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, berpendapat bahwa ia sama sekali tak melihat ada adegan atau karakter gay dalam film live-action Beauty and the Beast.

Untuk diketahui, karakter LeFou, karib tokoh antagonis Gaston dalam film tersebut menuai kontroversi. Peran yang dimainkan oleh Josh Gad itu disebut-sebut bingung akan orientasi seksualnya.

"Kalau menurut gua sih enggak ada (adegan tentang gay)," ucapnya dalam wawancara usai pemutaran film Beauty and the Beast di XXI Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017) malam.

Lagipula, terlepas dari ada atau tidaknya agedan maupun karakter tersebut, Giring berharap orang-orang tak terpengaruh dengan itu.

Menurut dia, tak ada yang perlu dikhawatirkan dalam film ini. Sebagai penikmat film-film Disney sejak kecil dan sebagai seorang ayah, Giring mengajak publik menikmati film arahan Bill Condon itu sebagai hiburan keluarga.

"Balik lagi ini family oriented movie. Kita harus benar-benar nostalgia. Kita udah nonton sama keluarga kita dulu waktu kecil, sekarang nonton sama keluarga kita. It's family oriented movie lah," ucapnya.

Film live-action Beauty and the Beast menghadirkan aktris Emma Watson (Belle), Dan Stevens (Beast), dan Luke Evans (Gaston). Lalu Ewan McGregor, Emma Thompson, dan Ian McKellen. Layar lebar arahan Bill Condon ini akan segera tayang di bioskop mulai 17 Maret 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.