Sandra Dewi: Kalau Punya Anak, Mungkin Saya Sudah Memiliki Segalanya

Kompas.com - 16/03/2017, 21:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Sandra Dewi mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendambakan kehadiran buah hati di tengah bahtera rumah tangga yang ia bina bersama pengusaha muda Harvey Moeis.

"Kalau punya anak mungkin saya udah (memiliki) segalanya lah. Karena sekarang goal hidup saya sudah enggak ada apa-apa, cuma pengin punya anak aja," ungkap Sandra saat ditemui di Gedung MD Entertaimen, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Bersama sang suami, Sandra mengaku sudah melakukan program kehamilan agar segera mendapatkan momongan.

"Program udah, saya dari awal juga enggak nahan-nahan. Cuma belum aja," kata wanita berusia 33 tahun ini.

Meski sudah merencanakan kehamilan, Sandra mengaku tidak dilarang Harvey untuk tetap memiliki kesibukan.

"Kalau suami saya, dia dari awal enggak pernah larang saya untuk shooting. Karena dia tahu nih saya itu memang suka banget shooting dan saya happy," ujar Sandra.

Sebagai informasi, Sandra saat ini tengah terlibat dalam sinetron stripping Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) produksi MD Entertaiment yang tayang mulai 20 Maret 2017, di TransTv pukul 18.00 WIB

Selain Sandra, BMBP juga dibintangi Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Gunawan, Beby Tsabina, Imelda Therinne dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.