Maudy Ayunda Lihat Bintang Jatuh, Hamish Daud Malah Pandang Matanya

Kompas.com - 17/03/2017, 16:11 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda meceritakan pengalaman kali pertama dirinya bersama Hamish Daud melihat bintang jatuh saat di Nusa Tenggara Timur.

"Aku paling suka sih saat di NTT, kami di dalam kapal sampai jam 2 malam. Saat brainstorming ngomongin semua scene sama Mas Rizal (sutradara Rizal Matovani) pokoknya seru banget, apalagi saat lihat bintang jatuh wah aku happy banget," ucapnya di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017).

Ketika Maudy asyik melihat bintang jatuh, Hamish yang menjadi lawan mainnya dalam film Trinity, The Nekad Traveler justru memandang mata pelantun "Perahu Kertas" itu.

"Aku melihat matanya dia yang 'wa... so excited', dan itu membuat kami ingin mendalami scene skenarionya dan mengobrak-abrik script-nya," ucapnya. (Cynthia Lova)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.