Maudy Ayunda-Hamish Daud Saling Baca Pikiran

Kompas.com - 17/03/2017, 17:01 WIB
Hamish Daud saat menghadiri perilisan film Trinity The Nekad Traveler, di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanHamish Daud saat menghadiri perilisan film Trinity The Nekad Traveler, di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo artis peran Maudy Ayunda dan Hamish Daud yang menjadi pasangan dalam film Trinity, The Nekad Traveler mengakui kekompakan di antara mereka.

"Pokoknya kami kompak banget sih, seperti keluarga. Mulai dari kru, produser, sutradara, penulis, semuanya kompak deh, enggak ada jaim-jaiman setiap hari kami tertawa bersama," ucap Maudy dalam wawancara di Plaza Senayan XXI, Kamis (16/3/2017).

Saking kompaknya, Maudy mengatakan bahwa mereka sudah bisa saling 'membaca' pikiran masing-masing.

"Wah lucu aja sih, udah bisa ngebaca satu sama lain ketika Hamish hari ini kelelahan ataupun aku yang lelah atau sekarang aku yang excited dan Hamish kecapean kami udah bisa baca," ucapnya.

Kisah Trinity, The Nekad Traveler diangkat dari catatan perjalanan seorang perempuan bernama Trinity.

Catatan itu dituangkan ke dalam blog pribadi Trinity sebelum kemudian dikemas ke dalam buku "The Naked Traveler".

Trinity, The Nekad Traveler disutradarai oleh Rizal Mantovani dan akan diputar serentak di bioskop-bioskop Indonesia mulai 17 Maret 2017.

Selain menampilkan Hamish dan Maudy, film ini ikut dibintangi Babe Cabita, Rachel Amanda, dan Anggita Bolsterli. (Cynthia Lova)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X