Hasil Curahan Hati Winda "Idol" Diubah Eka Gustiwana Jadi Lagu

Kompas.com - 17/03/2017, 23:17 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Winda Viska Ria atau lebih dikenal dengan nama Winda "Idol", menyatakan segera merilis singel terbarunya berjudul "Sempurnalah Hidupku".

Untuk proyek bermusik ini Winda menggandeng produser sekaligus komposer Eka Gustiwana menerjemahkan curahan hati perempuan 33 tahun tersebut kepada pria yang saat ini telah menjadi suaminya.

[Baca: Saat Eka Gustiwana Bikin Jokowi Jago Nyanyi hingga Ngerap...]

"Lagu ini sebenarnya curhatan Winda, saya suruh dia curhat lalu jadilah lagu ini" kata Eka saat peluncuran singel terbaru Winda di BSM Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017).

Winda mengatakan, lagu yang dicipta tiga tahun lalu ini pernah ia nyanyikan pada saat pesta pernikahannya.

[Baca: Eka Gustiwana, dari "Ngamen" jadi Juara YouTube]

"Lagu ini pernah dimainkan di pernikahan aku. Lagu ini buat suami aku, soalnya ini kisah nyata aku dan suamiku. Lucu juga dinyanyiin buat nikahan," ungkap pemeran tokoh Shasha dalam sitkom "OB" tersebut.

Winda menambahkan, dirinya ingin membuat karya yang berasal dari hatinya untuk dinikmati banyak orang.

"Kangen nyanyiin lagu sendiri. Kalau sekarang tuh aku pengin keluarin satu karya dari hati yang pengin aku sebarin ke orang-orang," ujar Winda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.