Cerita di Balik Mas Kawin Karina Salim dan Aldy Primanda

Kompas.com - 18/03/2017, 14:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Karina Salim dan Aldy Primanda baru saja menjalani akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017) pukul 09.00 WIB.

Logam mulia seberat 88 gram menjadi mas kawin pernikahan keduanya. Dalam wawancara usai akad, Karina dan Aldy mengungkapkan makna di balik mahar mereka.

[Baca juga: Delapan Tahun Pacaran, Karina Salim dan Aldy Primanda Akhirnya Menikah]

"Maharnya seperangkat alat shalat dan logam mulia 88 gram. Karena...," ucap Karina yang hari ini mengenakan kebaya putih gading dan sarung berwarna emas.

"Sebenarnya dari dulu kami suka angka 8. Kami juga awal mula pacaran tanggal 8. Angka 8 itu angka enggak putus, nyambung," timpal Aldy yang duduk di sebelahnya.

Keduanya juga sudah menjalin asmara selama delapan tahun sebelum memutuskan menikah. Sejak menggelar acara lamaran pada 23 Juli 2016 lalu sampai menikah tahun itu, jaraknya pun delapan bulan.

"Kebetulan ketika aku propose Karina itu 8 Juni di tahun anniversary ke-8. Jadi ya banyak kaitannya dengan angka 8," kata Aldy.

"Jadi kami anggap itu bagus, akhirnya dijadikan mahar. Tanggal hari ini juga 18, ada angka delapannya," tambahnya sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.