Karena Kakek, Randy Martin Ingin Ambil Studi Hukum

Kompas.com - 18/03/2017, 14:59 WIB
Randy Martin diabadikan ketika ditemui di dalam sebuah acara di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARandy Martin diabadikan ketika ditemui di dalam sebuah acara di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski kariernya sebagai artis peran tengah menanjak, hal tersebut tak mengurungkan niat Randy Martin untuk tetap fokus dalam memprioritaskan pendididikan.

Saat ini Randy sedang duduk di bangku 3 SMA. Ia mengaku kalau dirinya kini sedang mencari universitas untuk melanjutkan kuliahnya.

[Baca juga: Randy Martin dan Cassandra Lee Klarifikasi soal Kabar Pertunangan]

"Iya aku kan bentar lagi lulus, sekarang lagi cari-cari (tempat kuliah), sih," ujarnya ketika ditemui di sebuah acara di Transmart Cempaka Putih, Sabtu (18/3/2017).

Pria kelahiran Surabaya, 18 November 1998 ini membocorkan kalau ia ingin melanjutkan pendidikan di jurusan Hukum. Alasannya, ia terinspirasi oleh kakeknya.

"Kakekku juga (sekolah) Hukum. Jadi rasanya menarik aja buat aku untuk tahu dasar-dasar negara dan lainnya," ungkapnya.

Sembari mengenyam pendidikannya nanti, Randy pun tetap akan berkecimpung di dunia hiburan. Tak hanya memainkan sejumlah peran untuk film televisi, sinetron, dan layar lebar, Randy juga menggeluti hobinya dalam bermusik.

"Akting dan musik itu sama-sama seru. Tapi aku emang passionate di sinetron karena awalnya aku di sinetron. Abis itu baru nyanyi," ucapnya mentup percakapan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.