Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Akan Ada Deklarasi Artis-artis Dukung Anies-Sandi

Kompas.com - 19/03/2017, 10:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik, pencipta lagu, dan produser musik Ahmad Dhani (44) mengatakan bahwa Bukan ia saja dari kalangan industri hiburan yang mendukung pasangan calon gubenur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Dhani mengatakan pula bahwa ada sejumlah artis lain yang juga akan menyatakan secara resmi dukungan mereka terhadap Anies-Sandi sebelum pelaksanaan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada 19 April 2017.

"Nanti rencananya akan ada deklarasi artis-artis yang akan mendukung Anies-Sandi," ujar Dhani usai konferensi pers di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

Meski begitu, pentolan band Dewa19 ini belum menyebut siapa saja rekan-rekannya yang akan mengikuti jejaknya. Namun, lanjut ia, yang pasti sudah ada obrolan tentang hal itu.

"Udah ada pembicaraan. Sebelum tanggal 19 April nanti akan ada deklarasi artis-artis yang mendukung Anies-Sandi," ujarnya lagi.

Sebelum ini, dua artis suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, telah menyatakan dukungan mereka bagi Anies dan Sandi. Selain mereka, ada pembawa acara Kartika Putri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com