Ahmad Dhani: Akan Ada Deklarasi Artis-artis Dukung Anies-Sandi

Kompas.com - 19/03/2017, 10:40 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik, pencipta lagu, dan produser musik Ahmad Dhani (44) mengatakan bahwa Bukan ia saja dari kalangan industri hiburan yang mendukung pasangan calon gubenur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Dhani mengatakan pula bahwa ada sejumlah artis lain yang juga akan menyatakan secara resmi dukungan mereka terhadap Anies-Sandi sebelum pelaksanaan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada 19 April 2017.

"Nanti rencananya akan ada deklarasi artis-artis yang akan mendukung Anies-Sandi," ujar Dhani usai konferensi pers di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

Meski begitu, pentolan band Dewa19 ini belum menyebut siapa saja rekan-rekannya yang akan mengikuti jejaknya. Namun, lanjut ia, yang pasti sudah ada obrolan tentang hal itu.

"Udah ada pembicaraan. Sebelum tanggal 19 April nanti akan ada deklarasi artis-artis yang mendukung Anies-Sandi," ujarnya lagi.

Sebelum ini, dua artis suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, telah menyatakan dukungan mereka bagi Anies dan Sandi. Selain mereka, ada pembawa acara Kartika Putri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.