Gara-gara Ibunya, Raline Shah Bisa Berdandan

Kompas.com - 19/03/2017, 15:36 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Raline Shah (32) mengaku dulu tomboi dan tidak bisa berdandan. Namun, keadaan itu berubah gara-gara ibunya.

"Pada awalnya aku tomboy dan enggak pinter make up. Terus, pas aku umur 17 tahun, ibu aku ngasih kursus private di rumah," cerita Raline ketika menjadi bintang tamu dalam acara Beauty Fest Asia 2017 di Ciputra Artpreneur Center, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Raline juga mengatakan bahwa dirinya tambah tertarik dengan dunia kecantikan setelah mengikuti kontes Puteri Indonesia 2008.

"Aku ikut Puteri Indonesia 2008, lalu terbuka lagi mata aku (untuk tampil cantik). Di sana diajarkan Puteri Indonesia lain tips dan trik untuk cantik," tutur pemeran Riani dalam film 5 cm ini.

Sebagai figur publik, yang harus berpenampilan menarik, Raline mengatakan bahwa dirinya kerap memanfaatkan video tutorial make-up di YouTube bila harus berdandan sendiri.

"Hari-hari, kalau aku enggak ada make-up artist, aku lagsung ke YouTube video aja, terus make-up sendiri," ujarnya.

Raline menambahkan bahwa dengan kosmetik dan kemajuan teknologi, semua perempuan bisa belajar mempercantik diri asal mau melakukannya.

"Dengan semua kosmetik dan teknologi, semua bisa mempercantik dirinya, semua bisa belajar dari influencer Indonesia dan lainnya, yang penting rajin," tuturnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X