Indah Permatasari Butuh Tantangan Berbeda

Kompas.com - 19/03/2017, 20:02 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indah Permatasari (19) mengidamkan sebuah karakter yang berbeda dari kebanyakannya film remaja percintaan yang selama ini diperankannya.

"Karakter yang penyakitan belum pernah dapet. Kalau ada kesempatan mau coba," ujar dia di sela syukuran film Jomblo di kantor Falcon Picture, di Warung Buncit, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Yang menjadi pertimbangan pemain film Rudy Habibie dan Pesantren Impian itu adalah ia membutuhkan tantangan berbeda.

"Intinya karakter yang lebih berat, yang bukan aku banget, aku mau coba," ujar dia.

"Mau semua genre sih. Mau coba semuanya bagaimana rasanya bermain semua genre," jawab dia saat ditanyai genre film apa yang disukai dan ingin ia mainkan.

Anak ketiga dari tujuh bersaudara ini mengawali karier di industri hiburan dengan menjadi bintang iklan. Kariernya berlanjut di sinetron dan film layar lebar.

Namanya masuk dalam nominasi Festival Film Bandung ke-29 tahun 2016 untuk kategori "Pemeran Pembantu Wanita Terpuji" berkat aktingnya dalam film Rudy Habibie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.