"Mantan", Film Pertama Citra Scholastika

Kompas.com - 20/03/2017, 11:07 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Citra Scholastika untuk kali pertama akan unjuk kebolehan berakting dalam film berjudul Mantan.

"Ini pertama dan debut, wish me luck," katanya dalam wawancara usai tampil di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).

Dalam film arahan sutradara Svetlana Dea itu, Citra beradu akting dengan Luna Maya, Kimberly Ryder, dan Ayudia Bing Slamet.

"Main film asyik, it was fun. Tadinya merasa underpressured-nya banyak karena aku baru disandingkan dengan artis-artis yang sudah punya pengalaman. Jadi yah cukup grogi, deg-degan. Saat reading diliatin semuanya hahaha," katanya.

Ia berperan sebagai Didi, seorang perempuan Jakarta yang gaul, ramah, tetapi labil dan masih kekanak-kanakan.

"Sudah selesai shooting beberapa bulan lalu. Aku ambil tawaran film mungkin karena sesuatu yang baru dan tertantang mencoba hal baru," ucap Citra.

Film Mantan berkisah tentang seorang pria yang menemui lima mantannya sebelum menikah.

Film ini juga dibintangi oleh Gandhi Fernando, Karina Nadila, dan aktor Malaysia, Zoey Rahman. Mantan diproduksi oleh Renee Pictures dan dijadwalkan tayang tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.