Raffi Ahmad Berencana Buka Bisnis di Bali

Kompas.com - 20/03/2017, 16:49 WIB
Raffi Ahmad diabadikan dalam sebuah acara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARaffi Ahmad diabadikan dalam sebuah acara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain berkecimpung dalam industri hiburan, pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad (30) juga menjalankan sejumlah bisnis. Raffi mengatakan bahwa ia juga akan membuka usaha di Bali, sesudah selama ini melakukannya di Jakarta.

Pada Sabtu dan Minggu, 18 dan 19 Maret 2017, Raffi berada di Bali dalam rangka sebuah acara.

Sekalian, di sana ia berlibur bareng istrinya, artis peran Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar Malik Ahmad, yang baru berusia satu tahun tujuh bulan.

Di sana, ia juga membicarakan rencana usahanya dengan seorang teman baiknya.

"Ya, ada rencana buka bisnis di Bali sama sahabat aku juga. Sama Ajik, yang punya oleh-oleh Ajik Trisna Bali." ungkapnya.

"Masih dalam tahap ngobrol," imbuhnya.

Tercatat, pada 2009 Raffi memggeluti usaha properti dan otomotif. Lalu, pada 2013, ia berbisnis apartemen di berbagai tempat.

Pada 2015, Raffi menjalankan usaha fashion dengan menjual t-shirt dan celana jins. Setahun berlalu, ia meluncurkan body spray. Tak berhenti di situ, ia masuk ke dunia kuliner dengan menjual bakmi dan nasi lidah. Bahkan, ia juga berbisnis furnitur dengan brand Rans Living. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X