Raffi Ahmad: Aku dan Nagita Slavina Bingung

Kompas.com - 20/03/2017, 21:07 WIB
Raffi Ahmad diabadikan dalam sebuah acara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARaffi Ahmad diabadikan dalam sebuah acara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad (30) tak hanya disibukkan dengan sejumlah pekerjaan di dunia hiburan. Sejak 2008, Raffi mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis.

Karena itu Raffi harus pandai membagi waktunya antara urusan pekerjaan dan untuk Nagita Slavina (Gigi) istrinya dan Rafathar putranya.

"Aku tuh setiap hari kelar jam 3 pagi, jam 4 pagi. Entar setengah 6 pagi harus berangkat pagi karena kalau (acara musik) DahSyat kan (mulai) jam 9," kata Raffi saat dijumpai dalam sebuah acara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).

Ia pun menambahkan, "Sekarang kan tinggal di Andara (Pondok Labu, Jakarta Selatan). Kalau berangkat jam 7 kan pasti terlambat".

Raffi mengatakan ia selalu berusaha menyediakan waktu untuk keluarga meskipun pekerjaannya padat.

"Paling tuh hari Minggu deh ngumpul buat Gigi sama Rafathar. Kalau keluar pun biasanya ngajakkin Rafathar," ucapnya lagi.

Raffi pun mengaku bingung dengan beredarnya pemberitaan soal dirinya di media-media.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku sama Gigi pada bingung aja. Bareng, diomongin. Enggak bareng, juga diomongin," imbuhnya.

Baru-baru ini, Raffi mengajak keluarganya untuk berlibur ke Bali. Kebersamaan dan keromantisan mereka pun terungkap lewat foto-foto dalam akun Instagram @raffinagita1717.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X