Ayushita dan Pesan Alam Semesta

Kompas.com - 23/03/2017, 12:01 WIB
Ayushita menghadiri acara nonton bareng film Bidah Cinta di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyushita menghadiri acara nonton bareng film Bidah Cinta di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ayushita mengaku tak pernah menargetkan karakter seperti apa yang ingin ia mainkan dalam film selanjutnya.

Personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini memilih menyerahkan itu kepada alam semesta.

Ini ia ucapkan usai nonton bareng film Bid'ah Cinta di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, (22/3/2017) malam.

"Setiap karakter yang datang ke saya itu jodoh-jodohan. Kalau misalnya alam semesta tidak menggiring saya atau tidak memberikan pesan ultimatum bahwa 'iya kamu pemerannya', enggak mungkin terjadi," katanya.

Lagipula, menurut dia, setiap karakter dalam tiap film pastilah berbeda karena ceritanya yang tak sama. Walaupun pasti ada peran yang agak mirip, tetapi selalu ada perbedaan.

Karena itulah Ayushita tidak mau sengaja mencari-cari perbedaan antara peran-peran yang ia mainkan.

"Apa pun itu, saya pasti tetap harus mempelajari hal baru lagi. Karena kan nanti ceritanya juga pasti berbeda. Selama saya nyaman dan merasa mampu," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia justru memikirkan bagaimana berakting sebaik mungkin. Sebab dengan cara itulah ia menjaga kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Karena kalau ada yang nawarin artinya memberikan kepercayaan sama saya. Jadi itu berarti jadi tugas yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik," kata Ayushita.

Film layar lebar pertama Ayushita adalah Me vs High Heels. Namanya semakin dikenal ketika membintangi film Bukan Bintang Biasa bersama Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella.

Namun lewat film arahan sutradara Mouly Surya, What They Don't Talk About When They Talk About Love, Ayushita semakin menancapkan eksistensinya di kancah perfilman.

Yang terbaru, ia terlibat dalam film Kartini yang segera tayang tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.