Pemeran General Zod Dirayu untuk Jadi Cable dalam "Deadpool 2"

Kompas.com - 23/03/2017, 15:42 WIB
Michael Shannon bermain sebagai General Zod dalam Man of Steel (2013) Warner Bros.Michael Shannon bermain sebagai General Zod dalam Man of Steel (2013)
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Kandidat baru yang bakal memainkan karakter Cable dalam film Deadpool 2 telah terungkap.

Yang terbaru, berdasarkan berita yang dimuat The Hollywood Reporter, aktor Michael Shannon yang bermain apik sebagai General Zod dalam Man of Steel, dirayu untuk bermain dalam sekuel Deadpool ini.

Cable merupakan alter ego Nathan Summers, putra pemimpin X-Men Scott Summer atau yang lebih dikenal sebagai Cyclops. Cable berasal dari masa depan datang ke masa kini dengan kekuatan nemesis.

David Harbour dan Kyle Chandler juga sempat dirumorkan akan mendapatkan peran ini. Tapi hingga saat ini justru hanya nama Harbour yang santer dikaitkan dengan peran Cable.

Kali ini, David Leitch dipercaya untuk ada di balik layar produksi menggantikan Tim Miller yang menyutradai Deadpool sebelumnya, sedangkan Ryan Reynold dipastikan kembali berperan sebagai pahlawan super Deadpool.

[Baca juga: Alasan Ryan Reynolds Tunjuk David Leitch sebagai Sutradara "Deadpool 2"]

Dalam film Deadpool 2 nanti, artis peran Brianna Hildebrand dan Stefan Kapicic, masing-masing akan kembali berperan sebagai remaja berkekuatan super Negasonic dan Colossus si manusia berbadan baja.

Sementara itu, Zazie Beetz mendapatkan peran Domino dalam sekuel Deadpool yang dijadwal tayang 2018.

[Baca juga: Ketika "Negasonic" Mengidolakan "Deadpool"]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.