Pandji Pragiwaksono Bakal Garap Film Drama Komedi

Kompas.com - 23/03/2017, 20:57 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Kesuksesan komika Ernest Prakasa dalam menggarap film layar lebar, membuat komedian Pandji Pragiwaksono memutuskan untuk melakukan hal yang sama.

Pandji kini tengah menggarap naskah film, dan meminta ilmu dari Ernest.

"Ernest sebenarnya ngajarin sih, saya lagi nulis naskah film komedi yang alhamdulillah sudah dikontrak sama salah satu PH. Sudah draft satu dan lagi dikembangin. Filmnya sih tentang komedi tapi ada bobot dramanya juga," ujar Pandji saat ditemui usai jumpa pers Stand Up Comedy Indonesia 'Magical 7' di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Dalam film tersebut Pandji bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah. Kemungkinan dia juga akan ikut beradu akting dalam film garapannya.

Sejak lama, Pandji tertarik untuk membuat film. Namun, dirinya mengaku masih ragu. Melihat rekannya sukses menggarap film layar lebar, Pandji akhirnya tergerak.

"Sebenarnya sudah lama karena saya suka film cuma masih ragu untuk membuat film tapi lama-lama melihat Kemal (Palevi), Ernest (Prakasa), terutama Ernest dengan (film) Cek Toko Sebelah itu bagus banget loh. Gatel juga jadi kayaknya sudah waktunya untuk berkontribusi," pungkas Pandji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.