Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Dead Squad", Zombie Ganas Serang Bali

Kompas.com - 23/03/2017, 22:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bali kembali menjadi lokasi shooting film Hollywood. Setelah Eat, Pray, Love dan Alex Cross, kini Pulau Dewata diserang oleh segerombolan zombie.

Dalam siaran pers yang dikirim Movie Studio Bali, Kamis (23/3/2017), disebutkan bahwa sebuah film bergenre horor yang berjudul Dead Squad, akan segera menyelesaikan masa produksinya di Bali.

Film ini dibintangi oleh Conan Stevens (Game of Thrones, The Hobbit) dan Erika Ervin (American Horror Story: Freak Show).

"Masing-masing aktor, Conan dan Erika, memiliki tinggi badan yang mencapai hampir dua meter. Hal ini turut memperkuat karakter mereka sebagai super-soldier Z13 dan Zombie Queen di film ini," tulis Movie Studio Bali.

Dead Squad menceritakan tentang enam sahabat yang sedang berlibur di sebuah pulau tropis dan tanpa sengaja menemukan sebuah laboratorium yang terkubur di bawah sebuah reruntuhan kuno.

Tanpa mereka sadari, laboratorium tersebut dihuni oleh makhluk-makhluk mengerikan hasil eksperimen seorang ilmuwan eks Nazi yang gila. Terjebak di dalam labirin neraka penuh dengan zombie-zombie kelaparan, mereka harus berjuang keras agar tetap hidup.

Dead Squad adalah produksi kerjasama Six17 Films dari Los Angeles dan Movie Studio Bali dari Indonesia dan menjanjikan cerita horror yang segar serta special effect yang memukau.

Orlando Bassi, nama di balik Movie Studio Bali, dikenal melalui film-film box office seperti Exodus: Gods and Kings dan After the Dark.

Film ini adalah karya perdana sutradara Dominik Hauser, yang juga menulis skenarionya bersama Nancy Thornhill. Seluruh pengambilan gambar dilakukan di sekitar Bangli dan Gianyar, Bali, selain di dalam sound stage Movie Studio Bali.

Dead Squad akan diedarkan secara internasional pada akhir 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com