"Dead Squad", Zombie Ganas Serang Bali

Kompas.com - 23/03/2017, 22:44 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bali kembali menjadi lokasi shooting film Hollywood. Setelah Eat, Pray, Love dan Alex Cross, kini Pulau Dewata diserang oleh segerombolan zombie.

Dalam siaran pers yang dikirim Movie Studio Bali, Kamis (23/3/2017), disebutkan bahwa sebuah film bergenre horor yang berjudul Dead Squad, akan segera menyelesaikan masa produksinya di Bali.

Film ini dibintangi oleh Conan Stevens (Game of Thrones, The Hobbit) dan Erika Ervin (American Horror Story: Freak Show).

"Masing-masing aktor, Conan dan Erika, memiliki tinggi badan yang mencapai hampir dua meter. Hal ini turut memperkuat karakter mereka sebagai super-soldier Z13 dan Zombie Queen di film ini," tulis Movie Studio Bali.

Dead Squad menceritakan tentang enam sahabat yang sedang berlibur di sebuah pulau tropis dan tanpa sengaja menemukan sebuah laboratorium yang terkubur di bawah sebuah reruntuhan kuno.

Tanpa mereka sadari, laboratorium tersebut dihuni oleh makhluk-makhluk mengerikan hasil eksperimen seorang ilmuwan eks Nazi yang gila. Terjebak di dalam labirin neraka penuh dengan zombie-zombie kelaparan, mereka harus berjuang keras agar tetap hidup.

Dead Squad adalah produksi kerjasama Six17 Films dari Los Angeles dan Movie Studio Bali dari Indonesia dan menjanjikan cerita horror yang segar serta special effect yang memukau.

Orlando Bassi, nama di balik Movie Studio Bali, dikenal melalui film-film box office seperti Exodus: Gods and Kings dan After the Dark.

Film ini adalah karya perdana sutradara Dominik Hauser, yang juga menulis skenarionya bersama Nancy Thornhill. Seluruh pengambilan gambar dilakukan di sekitar Bangli dan Gianyar, Bali, selain di dalam sound stage Movie Studio Bali.

Dead Squad akan diedarkan secara internasional pada akhir 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.