Adele Persembahkan "Make You Feel My Love" untuk Korban Teror London

Kompas.com - 24/03/2017, 10:20 WIB
Adele menyanyikan lagu Hello untuk membuka perhelatan Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017). Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFPAdele menyanyikan lagu Hello untuk membuka perhelatan Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Adele mempersembahkan sebuah lagu untuk para korban teror di Kota London dan warga ibukota Inggris itu dalam konsernya di Auckland, Selandia Baru.

"Hari ini ada serangan teror di London, kampung halamanku," kata Adele kepada penonton yang memenuhi Mt Smart Stadium, Auckland, Kamis (23/3/2017).

"Aku sedang berada di belahan dunia lain dan aku ingin mereka melihat cahaya kita dan mendengar kita," lanjut penyanyi berusia 28 tahun itu.

Ia kemudian membawakan lagu "Make You Feel My Love". Sebelum itu, ia mengakui sebenarnya sangat ingin berada di London bersama keluarga dan teman-temannya karena serangan teror yang menewaskan empat orang itu.

"Semua (keluarga dan teman) baik-baik saja, tetapi ada empat orang yang menjadi korban. Jadi saya persembahkan lagu ini untuk mereka," lanjut Adele.

Serangan teror di Inggris terjadi pada Rabu (22/3/2017)  di Gedung Parlemen, Inggris.

elaku, Khalid Masood (52), mengemudikan mobil di dengan kecepatan tinggi dan menabrak para pejalan kaki di trotoar Jembatan Westminster.

Masood kemudian menabrakkan mobilnya ke pagar di luar Istana Westminster sebelum menghunus pisau dan menerobos gerbang menuju New Palace Yard.

Pria itu lalu menikam seorang polisi sebelum seorang petugas keamanan menembaknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.