Jennifer Lopez: Sepotong Piza Per Hari

Kompas.com - 24/03/2017, 19:00 WIB
Jennifer Lopez menghadiri acara Build Series Presents Jennifer Lopez And Ray Liotta Discussing Shades Of Blue di Build Studio, New York City, Kamis (2/3/2017). Jamie McCarthy/Getty Images/AFPJennifer Lopez menghadiri acara Build Series Presents Jennifer Lopez And Ray Liotta Discussing Shades Of Blue di Build Studio, New York City, Kamis (2/3/2017).
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tiada kesuksesan tanpa kerja keras. Itu pesan penyanyi Amerika Serikat, Jennifer Lopez (47).

Ia tak perlu jauh-jauh mencari contoh sebab dirinya sendiri adalah sosok yang sudah melalui masa perjuangan keras sebelum jadi penari, penyanyi, dan pemain film berpenghasilan miliaran dollar AS.

Tanpa malu, J-Lo, demikian panggilannya, menceritakan kehidupan masa lalunya yang keras. Dalam NBC's Summer Press Day, ia blakblakan menyatakan saat masih miskin dirinya hanya punya sepotong piza.

"Aku hanya punya sepotong piza (untuk makan) tiap hari ketika menjadi penari," ujar Lopez seperti dikutip People.com, Rabu (22/3/2017) waktu setempat.

Sebenarnya J-Lo berbicara dalam konteks pengumuman dirinya bakal menjadi juri dan produser eksekutif World of Dance, acara baru di stasiun teve NBC.

Penyelenggaraan acara itu membuat ibu dua anak tersebut mengenang kembali perjalanan hidupnya. Ia mengawali karier sebagai penari tahun 1991.

"Itulah bagaimana kehidupanku. Aku mengalami kondisi itu dua tahun sebelum mendapat pekerjaan besarku yang pertama," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lopez merasakan perjuangan (berat) yang membuat dirinya kuat.

"Bagiku, berkat perjuangan, mimpi ini benar-benar terwujud. Itu tak akan mudah," katanya. (MAILONLINE/TRI)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 24 Maret 2017, di halaman 32 dengan judul "Sepotong Piza Per Hari".



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.