Beredar Video Deadpool Mencari Makam Logan

Kompas.com - 25/03/2017, 13:54 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah video pendek kreasi penggemar Wolverine beredar di sosial media Instagram. Video ini sukses membuat yang menontonnya jadi terbawa perasaan alias baper.

**Awas spoiler!

Asal tahu saja, dalam video kreasi @banana_dragonprod ini tampak antihero Deadpool tengah mencari makam Logan. Peristiwa tersebut dikisahkan terjadi setelah dua minggu pasca-tewasnya sang mutan pemilik cakar adamantium.

banana_dragonprod Deadpool x Wolverine

Sambil bersiul lagu "Angel" yang dipopulerkan penyanyi rap Shaggy, Deadpool terus melangkah mencari makam Logan dengan menggunakan alat pendeteksi benda metal.

Langkah kakinya kemudian terhenti di satu titik ketika alat pendeteksi miliknya menemukan sinyal kuat tanda keberadaan logam di bawah tanah.

Benar saja, makam Logan tepat berada di hadapan Deadpool. Karakter mutan yang diperankan aktor Ryan Reynolds dalam film Deadpool itu langsung bersimpuh di depan pusara mutan legendaris yang diperankan Hugh Jackman selama hampir dua dekade ini.

Suasana pun mendadak hening, suara angin berembus ikut mendramatisir adegan ini.

Tak lama kemudian, anggota X-Men Ivan Drago alias Colossus menelepon Deadpool. Namun, mutan yang dikenal kerap melontarkan kata-kata konyol dan kasar itu memilih menolak untuk mengangkat panggilan telepon Colossus. Kali ini si mulut besar membisu.

[Baca juga: "Logan", Wolverine yang Menua dan Terluka]

Matanya seakan nanar dan terus tertuju pada pusara Logan. Ia lantas mengeluarkan secarik gulungan kertas yang berisi gambar Deadpool + Wolverine = Deadpool mendapat imbalan uang ribuan dollar AS.

Selain itu, ada pula serum Weapon X terisi penuh pada jarum suntik yang pernah digunakan Wolverine di akhir pertempurannya dalam film Logan.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.