Kangen Katy Perry, John Mayer Tulis Lagu Baru

Kompas.com - 25/03/2017, 21:37 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com – Hubungan Katy Perry dan John Mayer memang tidak berjalan mulus. Keduanya sempat mengalami putus-nyambung sebelum akhirnya benar-benar berpisah.

Belakangan diketahui bahwa Mayer ternyata merindukan Perry. Hal itu ia ungkapkan lewat singel terbarunya, "Still Feel Like Your Man". Seperti dikutip EOnline! dari New York Times, Mayer mengatakan bahwa lagu tersebut bercerita soal mantan kekasihnya.

"Siapa lagi orang yang bisa aku pikirkan?" kata pria kelahiran 16 Oktober 1977 ini.

"Dan lagipula, ini merupakan sebuah bukti bahwa aku tidak berpacaran dengan banyak orang dalam lima, enam tahun terakhir. Itu adalah hubunganku satu-satunya,” imbuhnya.

Bila didengarkan, lagu ini memang tidak memiliki tempo lambat yang menyiratkan orang sedang patah hati. Namun, liriknya begitu menggambarkan bagaimana Mayer begitu merindukan Perry.

Berikut adalah penggalan lirik lagu tersebut, "I still keep your shampoo in my shower / In case you wanna wash your hair / And I know that you probably found yourself some more somewhere / But I do not really care / 'Cause as long as it is there / I still feel like your man //".

Lagu ini sudah bisa didengarkan di album terbaru Mayer yang berjudul The Search of Everything, yang bisa ditemui lagu-lagu patah hati lainnya.

"Beberapa kali aku menangis, dan aku pergi, oke, John, ini bukan tentang hubungan kembali lagi, putus lagi. Ini adalah sesuatu yang lebih mendalam," ucap pelantun "Gravity" ini.

Mayer pun mengaku apabila dirinya kesulitan menemukan kekasih baru setelah berpisah dengan Perry. Padahal, dirinya sudah menggunakan aplikasi kencan.

Pria yang juga pernah menjalin kasih dengan Taylor Swift ini pun menambahkan kalau dirinya ingin segera memiliki kehidupan yang tetap dan berkeluarga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber EOnline
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.