Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Junior Liem Temani Persalinan Putri Titian dari Awal sampai Akhir

Kompas.com - 27/03/2017, 16:29 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Putri Titian (25) dan Junior Liem (31) tengah berbahagia menyambut lahirnya buah hati mereka yang bernama Theodore Iori Liem.

Tian melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (26/3/2017). Proses kelahiran putra pertama mereka berlangsung normal.

"Proses lahirnya kemarin jam 11.43 WIB. Kita dateng ke rumah sakit Jumat malem. Sampai sini belum ada pembukaan," kata Junior dalam konferensi pers di RSIA Asih, Senin (27/3/2017).

[Baca: Putri Titian dan Junior Liem Dikaruniai Bayi Laki-laki]

"Bukaan 1 jam 9 pagi, langsung 5. Gak lama makin sakit udah (bukaan) 8, dicek lagi. Langsung masuk ruang operasi, udah siap bersalin," kata Tian menyambung perkataan Junior.

Junior pun mengaku menemani Tian saat proses persalinan dari awal hingga akhir. "Saya nemenin dong, ngasih dukungan mental," ujar Junior yang menikah dengan Tian pada 21 Mei 2016 itu.

[Baca: Putri Titian dan Junior Liem Resmi Menikah]

Tian mengakui ia awalnya meragukan suaminya. "Kita saling bilang, ah lu cemen paling enggak bisa masuk. Dia juga underestimate aku awalnya," kata Tian.

[Baca: Hamil Sembilan Bulan, Putri Titian Curhat di Media Sosial]

Menanggapi hal tersebut, Junior berkata bahwa dirinya menemani Tian karena tidak tega.

"Aku gak tegaan gitu, kan takutnya sakit parah, tapi alhamdulillah pembukaannya cepat. Pas persalinan juga enggak begitu lama, " lanjut Junior.

Theodore Iori Liem lahir dengan berat 3,095 kg dan panjang 47 cm. Junior dan Tian mengaku nama tersebut tidak memiliki arti khusus.

"Enggak ada arti khusus, tapi mudah-mudahan baby-nya suka dinamain itu. Kita berharap itu bisa jadi baik," pungkas Tian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com