Scarlett Johansson Tinggalkan Pekerjaan demi Anak

Kompas.com - 28/03/2017, 17:54 WIB
Aktris Scarlett Johansson berjalan di karpet merah Academy Awards 2017 di Hollywood, California, Minggu (26/3/2017). AFP PHOTO / VALERIE MACONAktris Scarlett Johansson berjalan di karpet merah Academy Awards 2017 di Hollywood, California, Minggu (26/3/2017).
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Bagi artis peran Scarlett Johansson (32), menjadi seorang Ibu yang juga bekerja tentu bukanlah perkara yang mudah.

Seperti dikutip EOnline!, Johansson mengungkapkan betapa pentingnya memprioritaskan keluarga. Khususnya, anak perempuannya yang berusia 3 tahun, yakni Dorothy Dauriac.

"Bahkan saat sedang shooting (Ghost in the Shell), aku masih menyusui," ungkapnya.

"Itu adalah pembelajaran mendasar. Jika Anda butuh untuk kembali pada diri Anda, itu adalah cara yang baik untuk kembali ketika Anda berada di rumah," lanjutnya.

Johansson menambahkan, ia harus rela meninggalkan pekerjaan sejenak agar bisa meluangkan waktu bersama buah hatinya.

"Anda harus meninggalkan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan Anda dan mampu bersama anak Anda," kata Johansson.

"Aku merasa bersyukur karena itu adalah realitas sehari-hari," imbuhnya.

Di sisi lain, Johansson juga selalu berusaha untuk menyeimbangkan waktunya. Ia melakukan berbagai rutinitas sehari-hari dengan berolahraga, makan makanan yang sehat, serta tidur cukup.

"Aku sangat menghargai kedisiplinan itu. Itu membantuku untuk fokus pada pekerjaanku," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.