Asri Welas Persembahkan Penghargaan IBOMA 2017 untuk Ibu dan Suaminya

Kompas.com - 29/03/2017, 22:49 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Peran Asri Welas terpilih sebagai pemeran pendukung wanita terbaik mewakili film Cek Toko Sebelah (CTS) di ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie Award (IBOMA) 2017.

Asri yang sedang hamil sembilan bulan ini mengatakan bahwa CTS merupakan film dengan adegan paling sedikit yang pernah ia lakukan.

"Ini (menang) pemeran pendukung wanita terbaik. Ini salah satu scene paling sedikit tapi kok malah menang ya. Mungkin keaktoran di tahun ini jarang," kata Asri usai menerima penghargaan dalam malam puncak IBOMA 2017, di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

Penghargaan tersebut Asri persembahkan untuk ibu dan sang suami yang telah mengizinkannya terlibat dalam sebuah produksi layar lebar kendati kondisi dirinya sedang tengah berbadan dua.

"Terima kasih yang pasti ibuku, suamiku yang mendukung terus, walaupun saya hamil tapi dia kasih. Karena saat film ini saya hamil tiga bulan dan sebenernya saya harus bedrest karena kalau wanita hamil tiga sampai empat bulan ada kemungkinan untuk keguguran," ucap Asri.

Asri mengatakan, penghargaan tersebut merupakan 'rezeki' dari sang anak yang sedang dinantikan kehadirannya ini.

[Baca juga: Menanti 8 Tahun, Kini Asri Welas Hamil Anak Kedua]

"Iya bisa dibilang (rezeki dari anak) begitu juga. Hadiah melahirkan. Duluan hadiahnya," ujar Asri.

Dalam kategori ini, Asri mengalahkan Inggrid Widjanarko, Sissy Priscillia, Atikah Suhaime, Dinda Kanya Dewi, Indah Permatasari, Sheryl Sheinafia, Hanna Al Rashid, Amanda Rawles, dan juga Adila Fitri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.