Penghargaan Skenario Terbaik Kedua bagi Ernest Prakasa

Kompas.com - 30/03/2017, 12:08 WIB
Ernest Prakasa berpose dalam acara Indonesian Box Office Movie Award 2017, di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017). Kompas.com/Ira GitaErnest Prakasa berpose dalam acara Indonesian Box Office Movie Award 2017, di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan juga komedian Ernest Prakasa mendapat penghargaan Skenario Terbaik pada ajang Indonesian Box Office Movie Award (IBOMA) 2017.

Bagi Ernest, ini merupakan penghargaan kedua pada kategori skenario terbaik pada ajang yang sama.

"Berhasil mempertahankan gelar skenario terbaik dari IBOMA 2017. Waktu di IBOMA 2016 dapat piala yang sama dapet skenario terbaik untuk film pertama Ngenest. Sekarang puji Tuhan di Cek Toko Sebelah (CTS) dapat lagi," ungkap Ernest pada malam puncak IBOMA yang digelar di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

Ernest bersyukur dan gembira mendapat penghargaan tersebut. Meskipun demikian ia menganggap penghargaan itu menjadi beban tersendiri.

"Maksudnya kayak Ngenest kemarin jadi beban buat CTS, sekarang CTS jadi beban untuk film berikutnya," kata Ernest.

Bagi Ernest penghargaan tersebut menjadi tanggung jawab sekaligus standar bagi film-film yang ia buat selanjutnya. Ia berharap film ketiganya tidak mengecewakan.

Saat ini Ernest sedang memulai proyek baru, yakni film berjudul The Underdogs. Dalam film ini ia bertindak sebagai produser.

Ia enggan berbicara banyak tentang film yang akan memulai shooting pada September mendatang itu.

Hadir pada IBOMA 2017, Ernest mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini mendukung film Indonesia.

"Lebih dari itu, terima kasih untuk para penonton udah punya kepercayaan untuk film-film Indonesia termasuk film komedi indonesia," ujar Ernest.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X