Novita Angie: Perilaku Anak

Kompas.com - 30/03/2017, 18:55 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dari kesibukan siaran di sebuah radio, pembawa acara televisi dan MC Novita Angie (41) kini merasa lebih memilih untuk menempatkan diri sebagai ibu karena anak-anaknya sudah memasuki masa praremaja.

"Justru saya kira (anak-anak) memasuki masa remaja bisa santai-santai. Ternyata tidak juga," kata Novita seusai membawakan acara penyerahan penghargaan Cussons Bintang Kecil Ke-5 di Jakarta, Minggu (26/3/2017).

Novita merasa keheranan terhadap kedua anaknya, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine, yang selalu menginginkan dekat dengannya.

Istri Sapto Haryo Rajasa itu bersyukur jika membicarakan perilaku anak-anaknya. Anak perempuannya pun kerap meminta diantar ataupun dijemput oleh maminya di sekolah.

Wanita kelahiran Jakarta, 30 November 1975, ini memang sempat kerja kantoran di bidang majalah, tetapi belakangan kegiatan kantoran itu dikurangi lebih dulu demi anak-anak.

Baginya, kehadiran di tengah anak-anak menjadi masa yang tidak bisa terulang kembali.

"Setelah menjalankan peran sebagai orangtua, ternyata golden period itu banyak, lho," ujar bintang iklan dan sinetron itu. (OSA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 30 Maret 2017, di halaman 32 dengan judul "Perilaku Anak".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.