Isyana Sarasvati Tak Pernah Sangka Bakal Diberi Semangat Raisa

Kompas.com - 30/03/2017, 21:09 WIB
Raisa dan Isyana diabadikan dalam peluncuran singel kolaborasi merek yang berjudul Anganku Anganmu di Brewerkz Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARaisa dan Isyana diabadikan dalam peluncuran singel kolaborasi merek yang berjudul Anganku Anganmu di Brewerkz Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak mudah bagi Isyana Sarasvati (23) untuk terjun ke industri musik Tanah Air sebagai penyanyi pada 2015 lalu. Namanya kerap disandingkan dengan Raisa Andriana (26) yang namanya sudah lebih dulu hadir di blantika musik Indonesia.

Isyana menceritakan perasaannya saat peluncuran "Anganku Anganmu" yang menjadi singel duetnya bersama Raisa di Brewerkz Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

"Dulu kayaknya sebelum 'Keep Being You' baru keluar atau belum keluar gitu, banyak banget yang bully. 'Ih Raisa banget, nih'," ujar Isyana.

Tak disangka, Isyana tiba-tiba mendapat pesan WhatsApp dari nomor tak dikenal, yang ternyata adalah Raisa.

[Baca juga: Bantah Bersaing, Raisya-Isyana Bikin Singel Duet]

"Malamnya dapat Whatsapp. 'Hi Isyana, ini Raisa'," ujar dara kelahiran 2 Mei 1993 itu.

Karena tak percaya dikontak oleh pelantun "Kali Kedua" itu, Isyana pun membalas, "Ini Raisa Andriana?".

Isyana kembali bercerita, percakapan itu menjadi awal persahabatan mereka kini. Ia mengaku mendapat narasi panjang yang menjadi dorongan semangat dari Raisa.

"(Raisa bilang) Tenang aja, kamu jangan takut untuk berkarya," terang Isyana.

"Aku belum kenal dia secara langsung, tiba-tiba aku di-encourage dia. Jadi pecah kita berdua. Langsung cair," ujar perempuan yang gemar bermain piano ini.

Kendati demikian, Isyana mengaku tidak takut disandingkan dengan Raisa. Ia malah mengaku mendapatkan inspirasi atas kolaborasi tersebut.

"Aku pernah ngebayangin duet ini dan terealisasi. Ini bikin aku tambah semangat. Jadi gak jiper banget," pungkas Isyana dengan percaya diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.