Agar Boleh Jadi DJ, Aurel Hermansyah Rayu Ashanty

Kompas.com - 31/03/2017, 19:50 WIB
Aurel melakukan check sound menjelang penampilannya di Surabaya, Jumat (31/3/2017) malam. KOMPAS.com/Achmad FaizalAurel melakukan check sound menjelang penampilannya di Surabaya, Jumat (31/3/2017) malam.
|
EditorKistyarini

SURABAYA, KOMPAS.com - Artis musik Aurel Hermansyah mengaku sempat dilarang ibu tirinya, Ashanty, untuk menjadi disc jockey (DJ).

"Bunda (Ashanty) memang sempat melarang. Namun sekarang Bunda mendukung karena sudah tahu kemampuan saya," kata Aurel pada promo singel "Separuh Jiwaku Pergi" (remix) di Surabaya, Jumat (31/3/2017).

Aurel mengaku butuh waktu setidaknya tiga bulan untuk merayu Ashanty agar diperbolehkan menjadi DJ.

Hingga pada suatu hari, dia mengundang Ashanty untuk melihatnya tampil di suatu tempat di luar Jakarta.

"Dari itu, Bunda yakin dan mendukung, bahkan sampai saat ini, dia yang selalu arahkan busana saat akan tampil, termasuk untuk busana tampil nanti malam," jelasnya.

DJ yang selama ini mendampingi Aurel belajar, Denny Abal, mengakui kemampuan putri musisi Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan penyanyi Krisdayanti itu.

"Dua belas pertemuan belajar, Aurel sudah langsung bisa," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada Jumat (31/3/2017) malam ini, Aurel unjuk kemampuan untuk mempromosikan single "Separuh Jiwaku Pergi" (remix) bersama Denny Abal, di Kowloon Palace Internastional Club Surabaya.

Selain menampilkan kemahirannya menjadi DJ, Aurel juga akan membawakan sejumlah lagu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X