Ardit Erwandha: Akting Itu Susah

Kompas.com - 01/04/2017, 16:37 WIB
Ardit Erwandha berpose usai wawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017). KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGArdit Erwandha berpose usai wawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com – Juara kedua Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) musim 6, Ardit Erwandha mulai menjajal akting setahun belakangan ini. Ia menilai bahwa berakting lebih sulit dari open mic.

"Susah, sih. Karena stand up biasanya sendiri. Kalau di sini (film) kan harus stay di satu karakter. Lalu, ada yang menyambut perkataan saya," ungkap Ardit dalam wawancara eksklusif di redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

"Susah, sih, tapi sekarang alhamdulillah. (Meski) lebih banyak di akting, stand up jadi enggak ada materi baru. Makanya pas lagi istirahat, jalanin stand up lagi,” sambung Ardit.

Untuk menyeimbangkan dua hal yang disukainya itu, Ardhit berkeliling dari satu komunitas ke komunitas lain.

" Stand up comedy masih, karena core saya di stand up. Enggak mungkin ninggalin,” tegas lelaki kelahiran Samarinda, 9 Oktober 1991 ini.

Kini, Ardit tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul Stip dan Pensil. Di sini, Ardit tetap akan menonjolkan sisi komedi yang lekat dengan citranya.

Ia pun akan beradu peran dengan Ernest Prakarsa, Tatjana Saphira, juga Indah Permatasari.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X