Angel Lelga: Jupe Harus Tetap Semangat dan "Happy"

Kompas.com - 01/04/2017, 18:41 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski penyanyi Angel Lelga (32) tak bisa mengunjungi Julia Perez di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, hari ini, Sabtu (1/4/2017), ia berharap agar pedangdut yang akrab disapa Jupe itu tetap semangat.

"Harapan saya sih smg Jupe tetap semangat. Kalau dia tidak punya semangat yang kuat, udah pasti udah lewat," kata Angel.

"Kita lihat dengan semangat dia, dengan jiwanya yang besar, dengan kesabarannya dia, bisa menunda, bisa lebih happy," sambungnya.

Hari ini Jupe tak bisa dijenguk lantaran kondisinya yang sedang menurun akibat kanker serviks yang dideritanya. Hal itu diketahui Angel dari asisten Jupe.

"Semalem udah dikondisiin sama asistennya (untuk bertemu Jupe) cuman karena hari ini kondisinya sedang drop banget karena harus dikemo. Terakhir kan katanya," ungkap wanita kelahiran Surakarta, 1 Januari 1985 ini.

"Jadi emang harus steril banget, harus istirahat cukup dan dia juga enggak bisa ketemu orang atau ngobrol," imbuhnya.

Angel menambahkan kalau dirinya akan menjenguk Jupe lagi nanti. Namun, pastinya belum tahu kapan.

"Nanti saya tanya asistennya. Saat dia bilang udah oke, udah bisa diajak ngobrol, saya baru tega mau ngajak dia (Jupe) ngobrol," pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.