Tatjana Saphira Berjam-jam Memanjakan Diri di Rumah

Kompas.com - 01/04/2017, 21:05 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira (19) mengaku lebih sering melakukan perawatan kecantikan di rumah sendiri daripada di salon.

"Aku tuh tipe orang yang malas banget ke luar rumah. Mending berjam-jam memanjakan diri di rumah," ucapnya saat di wawancarai di Kompas.com, Pal Merah Selatan, Jakarta Barat, Jumat (31/3/2017).

Perempuan yang berperan sebagai Bubu dalam film komedi Stip dan Pensil ini lebih suka menyewa jasa perawatan lulur di rumah.

"Aku jarang sih merawat diri, paling kalau mau ya aku panggil orang ke rumah gitu. Paling lulur aja sih aku ngerawatnya, atau cuci muka yang benar kalau habis pakai make up," ucapnya.

Tatjana juga rajin berolahraga dan minum air mineral untuk merawat kulit mudanya agar tetap cantik dan segar.

"Aku sih palingan rajin olahraga sama air putih, yang paling penting buat ngerawat diri," ucapnya. (Cynthia Lova)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.