Chris Evans Beri Kejutan Istimewa untuk Pasien Anak - Kompas.com

Chris Evans Beri Kejutan Istimewa untuk Pasien Anak

Kompas.com - 03/04/2017, 10:29 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Aktor Chris Evans, pemeran superhero Captain America pada film Captain America: Civil War, diabadikan di Marina Bay Sands Convention Centre, Singapura, Kamis (21/4/2016).

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis peran Chris Evans menghadiahi para pasien di Children’s Hospital, Los Angeles, California, AS, dengan kunjungan spesial beberapa waktu lalu. Chris juga mengajak Mckenna Grace, teman mainnya dalam film baru Gifted,

Evans dan Grace membantu menggalang dana Make March Matter dan melibatkan lebih dari 100 rekan bisnis dan korporasi.

Selain itu, mereka juga mengunjungi anak-anak yang dirawat di rumah sakit tersebut, dari satu ruang ke ruang lain. Mereka juga mempertontonkan film Gifted sambil membagi-bagikan gelang.

Dalam film barunya itu, Evans berperan sebagai Frank, seorang pria yang membesarkan Mary (Mckenna Grace), anak berkemampuan luar biasa. Keduanya terancam berpisah lantaran perdebatan hak asuh anak.

Diberitakan oleh Entertainment Weekly, beberapa orangtua pasien mengungkapkan rasa senang mereka di media sosial karena bisa bertemu kedua pesohor tersebut.

"Terima kasih sudah mengunjungi anakku di #CHLA kemarin," tulis Reza Khorramian di Twitter.

"Noah bertemu dengan Captain America dan Mckenna Grace," tulis Alicia Grace, orangtua lainnya.

Sebelumnya, artis peran Chris Pratt juga mengunjungi rumah sakit yang sama dan bermain fusbal bersama.

Dalam kesempatan lain, penyanyi Demi Lovato memberi kejutan dengan menampilkan film baru yang melibatkannya sebagai pengisi suara, Smurfs: The Lost Village.


EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X