Adik Julia Perez Tanggapi Kasus Asisten Kakaknya dengan Nikita Mirzani

Kompas.com - 05/04/2017, 21:18 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik dari pembawa acara, artis peran, dan penyanyi dangdut Julia Perez (36), Nia Anggia, mengaku bahwa ia dan Jupe belum mengetahui kelanjutan kasus artis peran Nikita Mirzani dengan asisten Jupe, Lucky.

Telah diberitakan bahwa pelaporan Nikita Mirzani atas Lucky, yang sebelumnya sudah dicabut, telah dilanjutkan lagi.

"Aku enggak tahu. Jadi, udah dicabut, dibatalin? Mbak Jupe belum tahu kayaknya. Oh, jadi dia (Nikita) mau melanjutkan laporan? Kalau dia maunya seperti itu, ya sudah," ucap Anggi ketika ditemui di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Rabu (5/4/2017).

Anggi menyebut bahwa sedari awal pihak Jupe sudah ingin berdamai, meski akhirnya Nikita ditetapkan sebagai tersangka.

"Kalau kami kan, dari awal, Mbak Jupe maunya damai, Dia (Nikita) maunya apa kan udah dituruti, walaupun akhirnya dia jadi tersangka kan, bukan kami," tutur Anggi.

Anggi menegaskan bahwa Nikita ditetapkan menjadi tersangka bukan karena pihak Jupe, melainkan oleh polisi.

"Ya kan polisi membuat dia jadi tersangka karena ada alasan-alasan yang membuat dia jadi tersangka. Kan bukan Mbak Jupe (yang menentukan). Mbak Jupe selalu dengan tangan terbuka, dia mau berdamai lho sama Nikita itu," tuturnya lagi.

"Seandainya dia (Nikita) mau terusin, silakan, itu hak dia. Yang pasti, dari kami, kami tidak seperti itu (berdebat terus). Mbak Jupe selalu terbuka kok berdamai," sambungnya.

Telah diberitakan, Lucky, asisten Jupe, melaporkan Nikita pada Oktober 2016. Lucky menuduh Nikita telah melakukan tindak kekerasan yang berakibat luka pada kepala Lucky.

Ketika itu, pada akun Instagram-nya, Jupe menuangkan rasa kesalnya kepada Nikita karena kasus tersebut.

Tak terima, Nikita bereaksi. Nikita melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media elektronik.

Kemudian, Nikita mencabut laporannya itu. Namun, kini, setelah ditetapkan oleh polisi menjadi tersangka, Nikita melanjutkan kasus tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.