Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Julia Perez Tanggapi Kasus Asisten Kakaknya dengan Nikita Mirzani

Kompas.com - 05/04/2017, 21:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik dari pembawa acara, artis peran, dan penyanyi dangdut Julia Perez (36), Nia Anggia, mengaku bahwa ia dan Jupe belum mengetahui kelanjutan kasus artis peran Nikita Mirzani dengan asisten Jupe, Lucky.

Telah diberitakan bahwa pelaporan Nikita Mirzani atas Lucky, yang sebelumnya sudah dicabut, telah dilanjutkan lagi.

"Aku enggak tahu. Jadi, udah dicabut, dibatalin? Mbak Jupe belum tahu kayaknya. Oh, jadi dia (Nikita) mau melanjutkan laporan? Kalau dia maunya seperti itu, ya sudah," ucap Anggi ketika ditemui di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Rabu (5/4/2017).

Anggi menyebut bahwa sedari awal pihak Jupe sudah ingin berdamai, meski akhirnya Nikita ditetapkan sebagai tersangka.

"Kalau kami kan, dari awal, Mbak Jupe maunya damai, Dia (Nikita) maunya apa kan udah dituruti, walaupun akhirnya dia jadi tersangka kan, bukan kami," tutur Anggi.

Anggi menegaskan bahwa Nikita ditetapkan menjadi tersangka bukan karena pihak Jupe, melainkan oleh polisi.

"Ya kan polisi membuat dia jadi tersangka karena ada alasan-alasan yang membuat dia jadi tersangka. Kan bukan Mbak Jupe (yang menentukan). Mbak Jupe selalu dengan tangan terbuka, dia mau berdamai lho sama Nikita itu," tuturnya lagi.

"Seandainya dia (Nikita) mau terusin, silakan, itu hak dia. Yang pasti, dari kami, kami tidak seperti itu (berdebat terus). Mbak Jupe selalu terbuka kok berdamai," sambungnya.

Telah diberitakan, Lucky, asisten Jupe, melaporkan Nikita pada Oktober 2016. Lucky menuduh Nikita telah melakukan tindak kekerasan yang berakibat luka pada kepala Lucky.

Ketika itu, pada akun Instagram-nya, Jupe menuangkan rasa kesalnya kepada Nikita karena kasus tersebut.

Tak terima, Nikita bereaksi. Nikita melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media elektronik.

Kemudian, Nikita mencabut laporannya itu. Namun, kini, setelah ditetapkan oleh polisi menjadi tersangka, Nikita melanjutkan kasus tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com