Marshanda Buka Suara soal "Pacar Baru"

Kompas.com - 06/04/2017, 20:18 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Marshanda mengaku hanya berteman dekat dengan pria yang beberapa waktu lalu digosipkan sebagai pacarnya.

"Sebenarnya bukan pacar itu, teman dekat aja. Aku post di Instagram karena memang teman baik banget dan memang sengaja belum bisa berhubungan lebih serius lagi, maksudnya sama dia," ungkap Marshanda saat ditemui di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

Menurut perempuan yang akrab disapa Caca itu, teman dekatnya akan kembali ke Selandia Baru dalam beberapa hari mendatang.

"Dia itu kan aslinya New Zealand dan dia nanti beberapa hari lagi akan pulang. Dan kalau kita serius hubungannya enggak memungkinkan, karena dia di sana. Jadi teman baik aja," kata Marshanda.

Sebelumnya Marshanda juga diketahui sempat berpacaran dengan pemain sinetron Egi Jhon, namun akhirnya kandas di tengah jalan.

Marshanda mengatakan saat ini ia tidak terburu-buru memilih pria untuk dijadikan pasangan hidup.

"Yang pasti aku nggak buru-buru untuk pernikahan kedua, karena kita pengin yang pasti yakin dan perlu dipikirkan matang-matang, jadi enggak alasan untuk terburu-buru," pungkas artis yang melejit berkat sinetron Bidadari itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.