Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Buka Suara soal "Pacar Baru"

Kompas.com - 06/04/2017, 20:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Marshanda mengaku hanya berteman dekat dengan pria yang beberapa waktu lalu digosipkan sebagai pacarnya.

"Sebenarnya bukan pacar itu, teman dekat aja. Aku post di Instagram karena memang teman baik banget dan memang sengaja belum bisa berhubungan lebih serius lagi, maksudnya sama dia," ungkap Marshanda saat ditemui di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

Menurut perempuan yang akrab disapa Caca itu, teman dekatnya akan kembali ke Selandia Baru dalam beberapa hari mendatang.

"Dia itu kan aslinya New Zealand dan dia nanti beberapa hari lagi akan pulang. Dan kalau kita serius hubungannya enggak memungkinkan, karena dia di sana. Jadi teman baik aja," kata Marshanda.

Sebelumnya Marshanda juga diketahui sempat berpacaran dengan pemain sinetron Egi Jhon, namun akhirnya kandas di tengah jalan.

Marshanda mengatakan saat ini ia tidak terburu-buru memilih pria untuk dijadikan pasangan hidup.

"Yang pasti aku nggak buru-buru untuk pernikahan kedua, karena kita pengin yang pasti yakin dan perlu dipikirkan matang-matang, jadi enggak alasan untuk terburu-buru," pungkas artis yang melejit berkat sinetron Bidadari itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com