Disney Sebut "Beauty and the Beast" Sukses di Indonesia

Kompas.com - 07/04/2017, 20:23 WIB
Beauty and the Beast Walt Disney Motion PicturesBeauty and the Beast
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Managing Director of The Walt Disney Company in South East Asia, Robert Gilby, menyebut film live-action Beauty and the Beast mendapat sambutan luar biasa di Indonesia.

"Responsnya sangat luar biasa dalam segala hal. Rilisan film yang paling sukses tahun ini di Indonesia," ucap Gilby dalam wawancara per telepon di kantor Disney Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017).

Ia juga mengatakan bahwa film yang dibintangi Emma Watson (Belle) serta  Dan Stevens (Beast) itu merupakan salah satu live-action Disney tersukses sepanjang masa.

Gilby melihat antusiasme penonton dunia, khususnya Indonesia, yang fantastis terhadap film musikal arahan sutradara Bill Condon itu.

"Orang-orang ke bioskop menonton film itu, sangat luar biasa. Ada begitu banyak hal yang menunjukkan bahwa orang Indonesia terhubung sangat baik dengan puteri-puteri Disney," ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Gilby, duta Disney dan Beauty and the Beast untuk Indonesia yakni Sandra Dewi dan Chelsea Islan betul-betul bisa mewakili para puteri dengan baik.

Gilby mengatakan Disney mengampanyekan beauty comes from within atau kecantikan datang dari dalam dengan melibatkan Chelsea dan Sandra.

"Mereka berbagi nilai-nilai yang sama dengan para puteri Disney. Menyenangkan tahu bahwa kita memberikan sesuatu yang orang-orang bisa terhubung, dari anak-anak, keluarga, menikmatinya," ucap Gilby.

Beauty and the Beast versi live-action ditayangkan di bioskop mulai 17 Maret 2017 lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X