Ringgo Agus Rahman Ingin Punya Anak Perempuan

Kompas.com - 08/04/2017, 13:51 WIB
Ringgo Agus Rahman diabadikan seusai jumpa pers di MNC Financial Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (6/4/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARinggo Agus Rahman diabadikan seusai jumpa pers di MNC Financial Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (6/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ringgo Agus Rahman berencana ingin menambah momongan lagi. Karena anak pertamanya, Bjorka Dieter Morscheck, berjenis kelamin laki-laki, kali ini Ringgo ingin anak perempuan.

"Kalau sekarang udah cowok, maunya cewek," kata Ringgo saat dijumpai di MNC Financial Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

"Tapi ada yang bilang, kalau (anak) cewek mirip bapaknya. Ya udah cowok lagi aja, deh. Ha-ha-ha," candanya.

Sebenarnya, Ringgo dan sang istri Sabai Morcheck, tak berniat menunda untuk memiliki anak kedua. Hanya saja, lanjut Ringgo, Sabai ingin Bjorka kelar ASI terlebih dulu.

Di sisi lain, apabila nanti Ringgo memiliki anak perempuan, ia ingin memberikan nama dari musisi yang disukainya.

"Nama Bjorka itu udah gue siapin dari zaman gue kuliah. Seharusnya nama Bjorka itu nama buat cewek sebenarnya," kata pria kelahiran Bandung, 12 Agustus 1982 ini.

"Biasanya gue ambil dari nama musisi yang gue suka. Kayak Bjorka kan gue ambil dari nama Bjork," pungkasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.