7 Fakta Unik dan Menarik Para Personel BTS

Kompas.com - 08/04/2017, 14:06 WIB
Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS. bts.ibighit.comBoyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.comBoyband Bangtan Boys (BTS) akan menggelar konser bertajuk 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 29 April 2017.

Sebelum bertemu dengan ketujuh personelnya, yakni Jin, Suga, V, Rap Monster, Jimin, J-Hope, dan Jungkook, ada baiknya bila Anda mengenal lebih dekat hal-hal menarik yang dimiliki oleh mereka.

1. Jin, koki spesial BTS

Jin, member paling tua di BTS rupanya penggila makanan. Sebelum debut dengan BTS, ia mengaku bisa makan dua jam sekali. Suatu ketika, Jin menghadiri acara makan malam bersama keluarganya. Saking kebanyakan makan, penyuka lobster ini sampai tidak bisa berdiri.

Selain suka makan, Jin ternyata juga suka memasak. Bisa dikatakan, Jin adalah koki di BTS. Namun, para member mengatakan, masakan Jin rasanya selalu sama.

Padahal, ia sudah mengikuti buku resep dalam meracik masakan-masakannya. Kendati begitu, J-Hope mengutarakan kalau sup rumput laut buatan Jin sangatlah lezat.

2. Suga suka pakai celana dalam member lain

Suga rupanya senang memakai celana dalam member BTS lainnya, terutama milik Jungkook. Suatu ketika saat Jungkook tidak di rumah, Suga memakai celana dalam Jungkook.

Jungkook sampai bertanya-tanya ke manakah celana dalam miliknya. Begitu tahu Suga menggunakan barang miliknya, Jungkook pun kesal. Meski sudah meminta maaf, Suga tetap saja jahil. Ia tetap meminjam celana dalam Jungkook lagi diam-diam.

3. J-Hope disebut Ibu-nya BTS

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X