Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Ini Jawaban Nagita Slavina

Kompas.com - 08/04/2017, 18:39 WIB
Nagita Slavina dalam wawancara usai Talkshow Internet & Kids di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNagita Slavina dalam wawancara usai Talkshow Internet & Kids di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini berembus kabar bahwa artis peran Nagita Slavina tengah mengandung anak keduanya bersama pembawa acara Raffi Ahmad.

Rumor ini muncul tatkala foto Nagita bersama seorang dokter spesialis kandungan beredar di media sosial beberapa waktu belakangan.

Ketika dikonfirmasi perihal benar atau tidaknya kabar tersebut, ibu satu anak itu menolak berkomentar. Ia hanya mau menjawab pertanyaan seputar acara yang dihadirinya hari ini.

"Enggak ada hubungannya, enggak ada hubungannya," ucap perempuan yang karib disapa Gigi itu usai bincang-bincang Internet & Kids di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2017).

Saat awak media mencoba menanyakan lagi perihal apakah benar ia berkonsultasi ke dokter kandungan karena sedang hamil atau sakit, Nagita kembali enggan memberi jawaban.

"Enggak ada hubungannya, udah ya," ujar Nagita kemudian berlalu pergi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dihubungi terpisah, manajer Raffi Ahmad, Mira, menyebut bahwa Nagita memang sedang sakit. Seperti yang terlihat dari foto dalam akun Instagram Raffi, @raffinagita1717, di mana Gigi berbaring di tempat tidur perawatan sambil berselimut kain putih. 

Dalam keterangannya, Raffi menuliskan "Get well soon memsye".

"Iya benar Mbak Gigi sakit. Dirawat sih nggak, cuma barusan enggak bisa bangun dari tempat tidur," kata Mira saat dihubungi per telepon tanpa menjelaskan penyakit yang diderita Nagita.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X