Nagita Slavina Tak Peduli akan Komentar "Netizen"

Kompas.com - 08/04/2017, 18:46 WIB
Nagita Slavina dalam wawancara usai Talkshow Internet & Kids di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNagita Slavina dalam wawancara usai Talkshow Internet & Kids di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina mengaku tak peduli akan komentar netizen alias warganet di media sosial. Diketahui, belakangan rumor tak sedap sering menerpa rumah tangganya dengan pembawa acara Raffi Ahmad.

Rumor itu kemudian berujung pada komentar-komentar negatif soal keluarganya di media sosial.

"Oh kebetulan aku sama suami aku enggak pernah bacain komentar netizen sih," ucap Nagita usai bincang-bincang Internet & Kids di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2017).

Perempuan yang karib disapa dengan sebutan Gigi ini menegaskan, tak ada yang lebih penting dibanding keluarganya.

Apapun omongan buruk dari orang-orang di luar sana, ia lebih mendahulukan kata-kata orangtua, suami, saudara, dan kerabatnya.

"Buat aku yang paling penting keluarga dan orang terdekat aku," ujar ibu dua anak ini singkat.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X