Raditya Dika : "The Guys" Menangkap Kegelisahan Orang-orang

Kompas.com - 09/04/2017, 10:36 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika dan artis peran Raditya Dika menyebut bahwa film komedi-drama terbarunya, The Guys, mengangkat problematika masyarakat modern saat ini.

"Kami menangkap banyak kegelisahan orang-orang di sekitar. Sedekat mungkin dengan apa yang digelisahkan masyarakat sekarang," ucap Radit dalam konferensi pers film The Guys di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017) malam.

Ada soal persahabatan, pekerjaan, cinta, dan keluarga di dalamnya. Tiga hal yang menurut Radit merupakan permasalahan sehari-hari saat ini.

"Orang-orang bisa merasa dibicarakan di film ini. Setting-nya di kantor dengan semua persoalan perkantoran. Selain menghibur, mudah-mudahan ketika filmnya selesai ada sesuatu yang bisa dibawa pulang," ucapnya.

[Baca juga: Raditya Dika Gandeng Artis Thailand di Film The Guys]

The Guys bercerita tentang Alfi (Radit) seorang pekerja kantoran yang jatuh cinta pada rekan kerjanya, Amira (Pervita Pearce), yang juga puteri sang bos. Masalah timbul ketika bosnya itu justru menyukai ibunda Alfi.

[Baca juga: The Guys, Cerita Raditya Dika Saat Masih Kerja Kantoran]

Film yang sekaligus disutradarai oleh Radit ini juga menghadirkan artis peran pendatang baru Marthino Lio, Caitlin Halderman, komika Indra Jegel, dan dua artis Thailand, Pongsiree Bunluewong alias Pukaii serta Baifern Pimchanok.

The Guys akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 13 April 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.