Tika Ramlan Terinspirasi Andien Aisyah

Kompas.com - 10/04/2017, 20:36 WIB
Tika Ramlan alias Tika eks T2 dan suaminya, Triaji, usai konferensi pers kelahiran anak ketiganya di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTika Ramlan alias Tika eks T2 dan suaminya, Triaji, usai konferensi pers kelahiran anak ketiganya di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan personel duo T2, Tika Ramlan, terpikir membuatkan lagu untuk anak ketiga yang baru lahir pada Jumat (7/4/2017) malam lalu.

Ia mengaku terinspirasi oleh rekan seprofesinya, Andien Aisyah, yang mempersembahkan lagu "Belahan Jantungku" untuk anak pertamanya.

"Pengin sih (bikin lagu), lihat temen-temen kayak Andien bikin lagu buat anaknya," ujar Tika dalam konferensi pers kelahiran putrinya di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) sore.

Hanya saja, itu masih sebatas ide dan ia belum memiliki materi lagu sama sekali. Alumnus ajang pencarian bakat Akademi Fantasi itu menambahkan, jika mendapat lagu yang cocok, Tika akan mengikuti jejak Andien atau rekan-rekan selebritasnya yang lain.

"Pengin sih kalau misalnya memang ada materi lagunya, terus lagunya bagus, bisa dinyanyiin buat bayinya, ya kenapa enggak," ucap Tika.

Tika melahirkan putrinya yang diberi nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto lewat operasi caesar di RS Brawijaya tiga hari lalu. Chayra lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Tika dan Triaji menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 10 April 2009. Sebelumnya, mereka sudah dikarunia dua buah hati, yaitu Arkana Uno Raharso dan Attala Mada Rahardo yang berbeda usia lima tahun.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X