Marshanda Bersyukur Bisa Akrab dengan Istri Ben Kasyafani

Kompas.com - 10/04/2017, 20:52 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda mengaku tidak merasa kikuk ketika jalan dengan anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani, berikut sang mantan suami Ben Kasyafani serta istri Ben, yakni Nesyana Ayu Nabila atau Ines.

"Alhamdullah benar-benar baik. Aku bersyukur ya hubungan aku sama Ben, Ines, akrab banget. Malah kami kadang-kadang jalan berempat," ujar Caca, sapaan akrab Marshanda, saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Caca mengaku harus melepas ego, begitu pula Ben ketika mereka berjalan bersama dengan Sienna berikut Ines. Ia ingin ada pembelajaran di mata sang anak.

"Aku mengajarkan dari kecil kalau Sienna tuh banyak yang sayang. Ada ibu, ayah, dan mama. Karena yang aku pelajari, yang membuat anak terluka bukan perceraianya, tapi perseteruan antara orangtua maupun itu pisah ataupun enggak," katanya.

Ia pun bersyukur bisa merajut hubungan yang baik dengan mantan suaminya.

"Amat bersyukur dan makin ke sini makin was-was kali ya kan Sienna udah mulai gede. Kami juga suka dengar berita aneh-aneh ya, yang namanya orangtua penginnya anak selalu terjaga," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.