Boyband Korea Selatan BTS Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2017

Kompas.com - 11/04/2017, 11:25 WIB
Boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS bts.ibighit.comBoyband asal Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS
|
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Boyband Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) kian menunjukkan eksistensi mereka dalam industri musik. Mereka masuk nominasi Billboard Music Awards 2017 untuk kategori Top Social Media Artist untuk kali pertama.

Lewat akun Twitter Billboard Music Awards, @BBMAs, pada Senin (10/4/2017) diumumkan bahwa BTS berjajar dengan sejumlah artis musik iternasional yang lain dalam kategori tersebut, yaitu Justin Bieber, Selena Gomez, Shawn Mendes, dan Ariana Grande.

Hal tersebut juga menandakan bahwa BTS merupakan satu-satunya artis Korea Selatan dan satu-satunya artis Asia yang meraih nominasi dalam ajang penghargaan tersebut.

Untuk mendukung BTS, para penggemar bisa memberi suara mulai 1 Mei 2017 waktu AS.

Billboard Music Awards 2017 akan diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, pada 22 Mei 2017 waktu setempat dan akan ditayangkan langsung di layar kaca ABC.

Kategori-kategori lain dalam Billboard Music Awards 2017 adalah, antara lain, Top New Artist, Top Billboard 200 Album, Top Selling Song, dan Top Collaboration.

Nama-nama seperti Beyonce, The Chainsmokers, TheWeeknd, Twenty One Pilots, dan Drake mendominasi nominasi Billboard Music Awards 2017.

Baca juga: Adele Dinobatkan Jadi Top Artist pada Billboard Music Awards 2016 dan Tiket Konser BTS Ludes, di Calo Ditawarkan Rp 9 Juta



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X