Nirina Zubir Bentuk Otot Perut untuk "5 Cowok Jagoan"

Kompas.com - 12/04/2017, 16:27 WIB
Nirina Zubir saat menghadiri jumpa pers Rising Star Indonesia, di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanNirina Zubir saat menghadiri jumpa pers Rising Star Indonesia, di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Nirina Zubir (37) beberapa waktu belakangan rutin berolah raga dan berlatih keras untuk perannya sebagai Debby dalam film berjudul 5 Cowok Jagoan.

Pada akun Instagram-nya, @nirinazubir_, mengaku sedang mempersiapkan fisik untuk film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu.

"So happy..Setiap hari olahraga berkeringat mengejar target dan menyiapkan fisik tuk shoot film terbaru...," tulis Nirina, Rabu (12/4/2017).

"This is what I've been preparing for... @5cowokjagoan sebentar lagi kita mulai shooting... Doakan lancar yaaa teman2..."

 

So happy... So thrilled... So nervous... So stressfull... All in the same time... Setiap hari olah raga berkeringat mengejar target dan menyiapkan fisik tuk shoot film terbaru...????????

A post shared by Nirina Zubir (@nirinazubir_) on Apr 11, 2017 at 7:30pm PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Istri gitaris Ernest Fardiyan Syarif (38) ini mengunggah dua foto yang menunjukkan dirinya sedang berolahraga. Otot perutnya juga terlihat dengan jelas pada foto yang sama.

Sementara dalam akun @5cowokjagoan, Nirina tampak latihan salto dan bela diri menggunakan karambit atau pisau melengkung senjata khas Minang.

 

Udah mahir banget main karambit @nirinazubir_ #filmindonesia #5cowokjagoan #banggafilmindonesia #behindthescenes

A post shared by 5 Cowok Jagoan (@5cowokjagoan) on Mar 29, 2017 at 10:17pm PDT

Perempuan kelahiran Madagaskar ini masih terus berlatih untuk mencapai target fisik yang diperlukan untuk kebutuhan film.

"Still a work in progress... But so far... I am sooo happy with how this is turning out... With more discipline more workout I hope I will achieve what I am aiming for... If not? Well at least I have a damn good workout," tulis Nirina.

Film 5 Cowok Jagoan melibatkan tak hanya Nirina, namun juga sederet artis peran lainnya, yaitu Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Cornelio Sunny, Muhadkly Acho, Verdi Solaiman dan Tika Bravani.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X