Ganti Manajemen, GIGI Tampil Lebih Kekinian

Kompas.com - 12/04/2017, 19:54 WIB
Grup band GIGI diabadikan saat jumpa pers Launching Website dan Managemen baru GIGI, di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017). KOMPAS.com/IRA GITAGrup band GIGI diabadikan saat jumpa pers Launching Website dan Managemen baru GIGI, di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band GIGI mengumumkan perubahan manajemen mereka yang sebelumnya bernama E-Motion Entertaiment berganti menjadi Rumah Cinta Gigi Kita.

"Mungkin tahun kemarin pada tahu GIGIpindah manajemen, tahun ini kami mempertegas lagi kalau namanya Rumah Cinta Gigi Kita, kami berempat sepakat ada pembaruan dalam manajemen," kata pemain drum GIGI, Gusti Erhandy Rakhmatullah atau Hendy, saat jumpa pers peluncuran situs web dan manajemen baru GIGI, di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Tim manajemen GIGI kali ini dihuni oleh anak-anak muda, salah satunya adalah pemain drum Bonti Ramdhan, putra pemain bas GIGI, Thomas Ramdhan.

"Ada anak muda dan salah satu yang megang peranan (adalah) Bonti Ramdhan, anaknya Thomas dan bertalenta," ucap Hendy.

GIGI yang juga dihuni Armand Maulana (vokal) dan I Dewa Gede Budjana alias Dewa Budjana (gitar), juga meluncurkan tampilan situs web terbaru yang menurut Hendy merupakan hal baru selama 23 tahun GIGI berkarya.

"Website kami berganti nama konten menarik. Menurut GIGI, ini hal yang baru selama 23 tahun," ucap Hendy.

Dalam situs web terbarunya, GIGI dengan lengkap memberikan informasi seputar kegiatan mereka, seperti halnya profil personel, jadwal kegiatan, cerita selama 23 tahun berkarya, diskografi, dan ada pula kanal yang terhubung langsung dengan saluran YouTube GIGI.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Armand menambahkan, perubahan ini dilakukan agar GIGI tetap eksis sebagai sebuah band yang masih aktif berkarya di tengah era digital yang semakin maju.

"Dengan kekuatan di era digital sekarang, kalau tidak melakukan perubahan takutnya GIGI hanya sebatas nama yang orang bilang living legend, nah kami pengin terus update," kata Armand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.