Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bantah Jalani Program Tambah Momongan

Kompas.com - 12/04/2017, 21:36 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar Malik Ahmad diabadikan seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRaffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar Malik Ahmad diabadikan seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membantah gosip yang menyebutkan bahwa mereka tengah menjalani program momongan pada tahun ini.

Bantahan ini tak lepas dari beredarnya sebuah foto di akun media sosial yang memperlihatkan Nagita sedang berpose bersama seorang dokter kandungan.

[Baca juga: Raffi Ahmad: Aku dan Nagita Slavina Bingung]

"Enggak, itu mah gosip. Dan gosip itu gara-gara di rumah sakit ada dokter kandungan foto sama dia. Jadi disangkanya dia ke dokter kandungan, padahal enggak," kata Raffi di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

"Doain aja," timpal Nagita.

[Baca juga: Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Ini Jawaban Nagita Slavina]

Raffi tidak menutup kemungkinan akan memberikan adik untuk Rafathar Malik Ahmad. Namun, mereka ingin merencanakannya pada 2018 mendatang karena ketika itu, usia Rafathar sudah lebih dari dua tahun.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sekarang kan masih satu tahun. Masih fokus ke Rafathar dulu. Kalau sekarang memang belum, kalau emang mau ya nanti program tahun depan," katanya.

"Emm... Siap enggak siap itu kan dikasih rezekinya juga sama Allah," timpal Nagita.

[Baca jugha: Nagita Slavina Tak Peduli akan Komentar "Netizen"]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X