Putri Sulung Sudah Remaja, Tora Sudiro Deg-degan

Kompas.com - 17/04/2017, 15:51 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak pertama artis peran Tora Sudiro,  Azzahra Nabila, kini sudah berusia 18 tahun.

Nabila merupakan anak Tora dari pernikahan pertamanya, yakni dengan Anggraini Kadiman.

"Deg-degan banget dia udah punya pacar. Gue sayang sama pacarnya, sih. Soleh," ujar Tora saat dijumpai di Studio Movie One, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Kendati demikian, Tora mengaku tak ingin terlalu menasihati putrinya untuk melakukan sesuai keinginannya. Ia ingin lebih menjadi teman untuk putrinya.

"Gue sebagai temen aja, boleh apa enggak, paling gitu doang. Masing-masing anak punya kehidupan," ujar pria beranak lima ini.

Di sisi lain, Tora juga mengaku bahwa anak sekarang memiliki pemikiran yang lebih matang. Hal itu membuat Tora merasa lebih tenang.

"Untungnya dia lebih tau daripada gue. Kalau gue lebih santai dia mungkin lebih paham apa yang boleh atau enggak dilakuin," kata Tora.

Meski jauh dari Nabila, Tora memercayakan urusan kehidupan anaknya pada mantan istrinya.

"Sebagai bapak, saya hanya teman WA aja ya, sebagai orangtua," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.